#ceritahantu Instagram Photos & Videos

ceritahantu - 15850 posts

Latest Instagram Posts

  • ceritamemedi - Cerita Seram @ceritamemedi 7 hours ago
  • Kali ini mau berbagi pengalaman kemaren malem yang bikin gua kapok jadi #timmalamjumat. 
malam jumat kemarin seperti biasa gua mantengin timlinnya infomemetwit sebelum tidur. Setelah cukup merinding gua memutuskan untuk tidur. Nah kosan gua ini di lantai satu dengan kasur menghadap jendela. Nah di tempat gua jendela nya ga ada gorden nya karena diseberang jendela itu lorong kecil yang berbatasan langsung sama rumah tetangga dan dibuat akses menuju  loteng. ditengah tengah gua tidur tiba tiba gua kebangun dengan posisi tangan di atas kepala. Tapi tangan dan badan gua ga bisa digerakin seperti ada yang nekan. segenap tenaga udah dikerahkan buat ngelawan tekanan tadi tapi tetep aja ga berhasil. Lalu mata gua tertuju pada jendela tanpa gorden tadi. Perlahan lahan gua liat sesosok bayangan hitam gerak mendekat di lorong seberang jendela tsb. Makin kinap sambil keringetan kan gua trs merem sambil doa doa dan ngelawan tekanan yg ngehimpit tangan gua td sampai akhirnya tangan gua terbebas dan pas liat jendela sosok hitam tsb udah ngga ada lagi. Gua merem se merem meremnya sambil peluk bantal sampai ketiduran. Asli rasanya kemaren horor banget dan gua sekarang yakin kalo kita sembarangan baca atau cerita2 horor, setan yang kita baca ato ceritain tadi bisa mampir ke tempat kita. sekian min 
Sumber: DM Twitter
.
.
**Yang ingin berbagi cerita horor boleh chat admin
**Paid Promote juga boleh
.
.
Twitter: infomemetwit
Instagram: ceritamemedi
Youtube: ceritamemedi
.
.
#ceritasetan #merinding #ceritamistis #penampakan #memetwit #ceritamemedi #ceritahoror #ceritaseram #ceritahantu #horor #memedi #urbanlegend #legendaseram #mistis #serem #setan #ceritasetanindonesia #setanindonesia #malamjumat #jumatkliwon Kali ini mau berbagi pengalaman kemaren malem yang bikin gua kapok jadi #timmalamjumat. malam jumat kemarin seperti biasa gua mantengin timlinnya infomemetwit sebelum tidur. Setelah cukup merinding gua memutuskan untuk tidur. Nah kosan gua ini di lantai satu dengan kasur menghadap jendela. Nah di tempat gua jendela nya ga ada gorden nya karena diseberang jendela itu lorong kecil yang berbatasan langsung sama rumah tetangga dan dibuat akses menuju loteng. ditengah tengah gua tidur tiba tiba gua kebangun dengan posisi tangan di atas kepala. Tapi tangan dan badan gua ga bisa digerakin seperti ada yang nekan. segenap tenaga udah dikerahkan buat ngelawan tekanan tadi tapi tetep aja ga berhasil. Lalu mata gua tertuju pada jendela tanpa gorden tadi. Perlahan lahan gua liat sesosok bayangan hitam gerak mendekat di lorong seberang jendela tsb. Makin kinap sambil keringetan kan gua trs merem sambil doa doa dan ngelawan tekanan yg ngehimpit tangan gua td sampai akhirnya tangan gua terbebas dan pas liat jendela sosok hitam tsb udah ngga ada lagi. Gua merem se merem meremnya sambil peluk bantal sampai ketiduran. Asli rasanya kemaren horor banget dan gua sekarang yakin kalo kita sembarangan baca atau cerita2 horor, setan yang kita baca ato ceritain tadi bisa mampir ke tempat kita. sekian min Sumber: DM Twitter . . **Yang ingin berbagi cerita horor boleh chat admin **Paid Promote juga boleh . . Twitter: infomemetwit Instagram: ceritamemedi Youtube: ceritamemedi . . #ceritasetan #merinding #ceritamistis #penampakan #memetwit #ceritamemedi #ceritahoror #ceritaseram #ceritahantu #horor #memedi #urbanlegend #legendaseram #mistis #serem #setan #ceritasetanindonesia #setanindonesia #malamjumat #jumatkliwon
  • Kali ini mau berbagi pengalaman kemaren malem yang bikin gua kapok jadi #timmalamjumat. malam jumat kemarin seperti biasa gua mantengin timlinnya infomemetwit sebelum tidur. Setelah cukup merinding gua memutuskan untuk tidur. Nah kosan gua ini di lantai satu dengan kasur menghadap jendela. Nah di tempat gua jendela nya ga ada gorden nya karena diseberang jendela itu lorong kecil yang berbatasan langsung sama rumah tetangga dan dibuat akses menuju loteng. ditengah tengah gua tidur tiba tiba gua kebangun dengan posisi tangan di atas kepala. Tapi tangan dan badan gua ga bisa digerakin seperti ada yang nekan. segenap tenaga udah dikerahkan buat ngelawan tekanan tadi tapi tetep aja ga berhasil. Lalu mata gua tertuju pada jendela tanpa gorden tadi. Perlahan lahan gua liat sesosok bayangan hitam gerak mendekat di lorong seberang jendela tsb. Makin kinap sambil keringetan kan gua trs merem sambil doa doa dan ngelawan tekanan yg ngehimpit tangan gua td sampai akhirnya tangan gua terbebas dan pas liat jendela sosok hitam tsb udah ngga ada lagi. Gua merem se merem meremnya sambil peluk bantal sampai ketiduran. Asli rasanya kemaren horor banget dan gua sekarang yakin kalo kita sembarangan baca atau cerita2 horor, setan yang kita baca ato ceritain tadi bisa mampir ke tempat kita. sekian min Sumber: DM Twitter . . **Yang ingin berbagi cerita horor boleh chat admin **Paid Promote juga boleh . . Twitter: infomemetwit Instagram: ceritamemedi Youtube: ceritamemedi . . #ceritasetan #merinding #ceritamistis #penampakan #memetwit #ceritamemedi #ceritahoror #ceritaseram #ceritahantu #horor #memedi #urbanlegend #legendaseram #mistis #serem #setan #ceritasetanindonesia #setanindonesia #malamjumat #jumatkliwon
  • 42 4