#id_jalanjalan Instagram Photos & Videos

id_jalanjalan - 1040 posts

Latest Instagram Posts

  • id_jalanjalan - ID_JALANJALAN @id_jalanjalan 3 hours ago
  • @odelliarina
• • • • •
speechless  lah kalo liat majalengka, baru pertama kesini aja udah bikin berkesan. 
Desanya bener2 asri, sawahnya cakep, org2nya asliiii baik bangeeeet!
-
Niat sunrise pergi subuh, tp agak kesiangan krna malemnya abis begadang wkwk tapi beruntung tetep dapet view bagus di tambah gn.ciremai yg cantik.
-
Anwy, aku kesini cuma betiga bareng si kembar @fahmiak__ & @egimoto_  seruu asli, bikin nagihh. 📍bantaragung, sindangwangi majalengka
#id_jalanjalan
#exploremajalengka
#bantaragung 
#folkindonesia
#westjava @odelliarina • • • • • speechless lah kalo liat majalengka, baru pertama kesini aja udah bikin berkesan. Desanya bener2 asri, sawahnya cakep, org2nya asliiii baik bangeeeet! - Niat sunrise pergi subuh, tp agak kesiangan krna malemnya abis begadang wkwk tapi beruntung tetep dapet view bagus di tambah gn.ciremai yg cantik. - Anwy, aku kesini cuma betiga bareng si kembar @fahmiak__ & @egimoto_ seruu asli, bikin nagihh. 📍bantaragung, sindangwangi majalengka #id_jalanjalan #exploremajalengka #bantaragung #folkindonesia #westjava
  • @odelliarina • • • • • speechless lah kalo liat majalengka, baru pertama kesini aja udah bikin berkesan. Desanya bener2 asri, sawahnya cakep, org2nya asliiii baik bangeeeet! - Niat sunrise pergi subuh, tp agak kesiangan krna malemnya abis begadang wkwk tapi beruntung tetep dapet view bagus di tambah gn.ciremai yg cantik. - Anwy, aku kesini cuma betiga bareng si kembar @fahmiak__ & @egimoto_ seruu asli, bikin nagihh. 📍bantaragung, sindangwangi majalengka #id_jalanjalan #exploremajalengka #bantaragung #folkindonesia #westjava
  • 5 0
  • id_jalanjalan - ID_JALANJALAN @id_jalanjalan 1 day ago
  • @sabri.paulipu
• • • • • •

Sudah pernah pernah maen kesini belum 😍😍
.
.
.
.
Lokasi : Umbul Siblarak, Sidowayah, Klaten
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#id_jalanjalan @sabri.paulipu • • • • • • Sudah pernah pernah maen kesini belum 😍😍 . . . . Lokasi : Umbul Siblarak, Sidowayah, Klaten ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #id_jalanjalan
  • @sabri.paulipu • • • • • • Sudah pernah pernah maen kesini belum 😍😍 . . . . Lokasi : Umbul Siblarak, Sidowayah, Klaten ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #id_jalanjalan
  • 4 0
  • id_jalanjalan - ID_JALANJALAN @id_jalanjalan 2 days ago
  • @laurianesevilla
• • • • • •
😀 Happy weekend 😙
Mau nyantai gak harus di pantai ya gaes 😍
.
.
.
.
.
Lokasi : Bali Indonesia
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#id_jalanjalan @laurianesevilla • • • • • • 😀 Happy weekend 😙 Mau nyantai gak harus di pantai ya gaes 😍 . . . . . Lokasi : Bali Indonesia ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #id_jalanjalan
  • @laurianesevilla • • • • • • 😀 Happy weekend 😙 Mau nyantai gak harus di pantai ya gaes 😍 . . . . . Lokasi : Bali Indonesia ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #id_jalanjalan
  • 9 0
  • id_jalanjalan - ID_JALANJALAN @id_jalanjalan 3 days ago
  • @novian_altelucav
• • • • • •
“Seribu orang tua hanya dapat bermimpi. Satu orang pemuda dapat mengubah dunia, tapi tidak ada orang tua tidak ada pemuda. MERDEKA.”
•
•
Dimanapun, kapanpun kau tetap Indonesia-ku
.
.
.
.
.
Lokasi : Pantai Oetune Kupang
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#id_jalanjalan @novian_altelucav • • • • • • “Seribu orang tua hanya dapat bermimpi. Satu orang pemuda dapat mengubah dunia, tapi tidak ada orang tua tidak ada pemuda. MERDEKA.” • • Dimanapun, kapanpun kau tetap Indonesia-ku . . . . . Lokasi : Pantai Oetune Kupang ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #id_jalanjalan
  • @novian_altelucav • • • • • • “Seribu orang tua hanya dapat bermimpi. Satu orang pemuda dapat mengubah dunia, tapi tidak ada orang tua tidak ada pemuda. MERDEKA.” • • Dimanapun, kapanpun kau tetap Indonesia-ku . . . . . Lokasi : Pantai Oetune Kupang ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #id_jalanjalan
  • 13 0
  • id_jalanjalan - ID_JALANJALAN @id_jalanjalan 3 days ago
  • @salfikadwi -  Jadikan deritaku ini sebagai kesaksian bahwa kekuasaan seorang Presiden sekalipun ada batasnya. Karena kekuasaan yang langgeng atau setia hanya kekuasaan rakyat. Dan diatas segalanya adalah Kekuasaan Tuhan Yang Maha Esa
Selamat Hari Lahir indonesiaku TETAP JAYA🇮🇩🇮🇩🇮🇩 📍 Loc : Gn. Bawakaraeng

#id_jalanjalan @salfikadwi - Jadikan deritaku ini sebagai kesaksian bahwa kekuasaan seorang Presiden sekalipun ada batasnya. Karena kekuasaan yang langgeng atau setia hanya kekuasaan rakyat. Dan diatas segalanya adalah Kekuasaan Tuhan Yang Maha Esa Selamat Hari Lahir indonesiaku TETAP JAYA🇮🇩🇮🇩🇮🇩 📍 Loc : Gn. Bawakaraeng #id_jalanjalan
  • @salfikadwi - Jadikan deritaku ini sebagai kesaksian bahwa kekuasaan seorang Presiden sekalipun ada batasnya. Karena kekuasaan yang langgeng atau setia hanya kekuasaan rakyat. Dan diatas segalanya adalah Kekuasaan Tuhan Yang Maha Esa Selamat Hari Lahir indonesiaku TETAP JAYA🇮🇩🇮🇩🇮🇩 📍 Loc : Gn. Bawakaraeng #id_jalanjalan
  • 16 0
  • id_jalanjalan - ID_JALANJALAN @id_jalanjalan 4 days ago
  • @dea.kariza
• • • • •
Assalamualikum WR. WB.

Hari ini semuanya memperingati hari kemerdekaan Indonesia. Dari Sabang sampai Merauke. Dari pegunungan sampai lautan. Dari kota sampai desa. Dari anak-anak sampai lanjut usia. Dari orang biasa sampai orang-orang berada. Mereka semua sama. Meramaikan Negeri ini dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dihadapan Bendera Merah Putih. Bagi mereka tanggal 17 Agustus adalah hari bersejarah. Kita pun sama. Hari ini merupakan hari bagi kita bernostalgia bersama-sama. Semua merayakannya dengan bahagia.

Jujur. Saya merindukannya.

Bukan soal upacara bendera saat masih sekolah. Bukan juga karena mengikuti lomba 17an bersama teman-teman. Tapi merayakannya, mengikutinya, mengamalkannya, meramaikannya dengan cara lainnya saat sudah menjadi dewasa.

Semoga kita bisa benar-benar merasakannya. Bahwa merdeka bukan hanya untuk bangsa. Tapi juga untuk kita.

Kita juga perlu perjuangan dalam mencapai tujuan kita masing-masing. Saat usia sudah dewasa, sekolah sudah tiada. Tapi tanggung jawab akan selalu ada. Bekerja keras mencari nafkah untuk keluarga. Berguna bagi bangsa dan negara. Juga menjadi pribadi yang merdeka akan jati diri yang sebenarnya untuk Indonesia 🇲🇨
.
DIRGAHAYU INDONESIA "74 TAHUN"
INDONESIA TANAH AIR BETA
#dirgahayuindonesia #dirgahayuindonesia74 #id_jalanjalan

Wassalamualaikum WR. WB. @dea.kariza • • • • • Assalamualikum WR. WB. Hari ini semuanya memperingati hari kemerdekaan Indonesia. Dari Sabang sampai Merauke. Dari pegunungan sampai lautan. Dari kota sampai desa. Dari anak-anak sampai lanjut usia. Dari orang biasa sampai orang-orang berada. Mereka semua sama. Meramaikan Negeri ini dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dihadapan Bendera Merah Putih. Bagi mereka tanggal 17 Agustus adalah hari bersejarah. Kita pun sama. Hari ini merupakan hari bagi kita bernostalgia bersama-sama. Semua merayakannya dengan bahagia. Jujur. Saya merindukannya. Bukan soal upacara bendera saat masih sekolah. Bukan juga karena mengikuti lomba 17an bersama teman-teman. Tapi merayakannya, mengikutinya, mengamalkannya, meramaikannya dengan cara lainnya saat sudah menjadi dewasa. Semoga kita bisa benar-benar merasakannya. Bahwa merdeka bukan hanya untuk bangsa. Tapi juga untuk kita. Kita juga perlu perjuangan dalam mencapai tujuan kita masing-masing. Saat usia sudah dewasa, sekolah sudah tiada. Tapi tanggung jawab akan selalu ada. Bekerja keras mencari nafkah untuk keluarga. Berguna bagi bangsa dan negara. Juga menjadi pribadi yang merdeka akan jati diri yang sebenarnya untuk Indonesia 🇲🇨 . DIRGAHAYU INDONESIA "74 TAHUN" INDONESIA TANAH AIR BETA #dirgahayuindonesia #dirgahayuindonesia74 #id_jalanjalan Wassalamualaikum WR. WB.
  • @dea.kariza • • • • • Assalamualikum WR. WB. Hari ini semuanya memperingati hari kemerdekaan Indonesia. Dari Sabang sampai Merauke. Dari pegunungan sampai lautan. Dari kota sampai desa. Dari anak-anak sampai lanjut usia. Dari orang biasa sampai orang-orang berada. Mereka semua sama. Meramaikan Negeri ini dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dihadapan Bendera Merah Putih. Bagi mereka tanggal 17 Agustus adalah hari bersejarah. Kita pun sama. Hari ini merupakan hari bagi kita bernostalgia bersama-sama. Semua merayakannya dengan bahagia. Jujur. Saya merindukannya. Bukan soal upacara bendera saat masih sekolah. Bukan juga karena mengikuti lomba 17an bersama teman-teman. Tapi merayakannya, mengikutinya, mengamalkannya, meramaikannya dengan cara lainnya saat sudah menjadi dewasa. Semoga kita bisa benar-benar merasakannya. Bahwa merdeka bukan hanya untuk bangsa. Tapi juga untuk kita. Kita juga perlu perjuangan dalam mencapai tujuan kita masing-masing. Saat usia sudah dewasa, sekolah sudah tiada. Tapi tanggung jawab akan selalu ada. Bekerja keras mencari nafkah untuk keluarga. Berguna bagi bangsa dan negara. Juga menjadi pribadi yang merdeka akan jati diri yang sebenarnya untuk Indonesia 🇲🇨 . DIRGAHAYU INDONESIA "74 TAHUN" INDONESIA TANAH AIR BETA #dirgahayuindonesia #dirgahayuindonesia74 #id_jalanjalan Wassalamualaikum WR. WB.
  • 13 0
  • id_jalanjalan - ID_JALANJALAN @id_jalanjalan 4 days ago
  • @dea.kariza
• • • • •
Dahulu ada banyak pohon berdiri disekitarnya. Tapi hanya ada 1 pohon yang terlihat gagah dan tegak dihadapan pohon lainnya. Tak lama yang lainnya hilang diterjang kerasnya alam dan ia pun ikut rapuh tak mampu berdiri menerjang badai.

Sekian lamanya waktu, pohon tersebut tumbuh kembali di tempat yg sama. Hanya saja lebih kokoh dari yg sebelumnya dan lebih lebat daun-daunnya. Apapun kerasnya musim dan goncangan dari alam dilaluinya. Hingga akhirnya ia menjadi pohon tunggal yg hidup disana, hidup dan bertahan sampai sekarang.

Ia hanyalah sebuah pohon yg mencoba bertahan. Tanpa ada kekhawatiran untuk kembali rapuh. Karena setinggi-tingginya pohon akan selalu terjatuh, lalu tumbuh untuk berdiri dan lagi kembali terjatuh.

Seperti kehidupan.
.
Sukamakmur - Bogor
Nikon D3400
Sigma 18-250mm f/3.5-6.3 DC Macro OS HSM
Auto WB | ISO 100 | F/9 | SS 1/400 | 18mm
.
#id_jalanjalan @dea.kariza • • • • • Dahulu ada banyak pohon berdiri disekitarnya. Tapi hanya ada 1 pohon yang terlihat gagah dan tegak dihadapan pohon lainnya. Tak lama yang lainnya hilang diterjang kerasnya alam dan ia pun ikut rapuh tak mampu berdiri menerjang badai. Sekian lamanya waktu, pohon tersebut tumbuh kembali di tempat yg sama. Hanya saja lebih kokoh dari yg sebelumnya dan lebih lebat daun-daunnya. Apapun kerasnya musim dan goncangan dari alam dilaluinya. Hingga akhirnya ia menjadi pohon tunggal yg hidup disana, hidup dan bertahan sampai sekarang. Ia hanyalah sebuah pohon yg mencoba bertahan. Tanpa ada kekhawatiran untuk kembali rapuh. Karena setinggi-tingginya pohon akan selalu terjatuh, lalu tumbuh untuk berdiri dan lagi kembali terjatuh. Seperti kehidupan. . Sukamakmur - Bogor Nikon D3400 Sigma 18-250mm f/3.5-6.3 DC Macro OS HSM Auto WB | ISO 100 | F/9 | SS 1/400 | 18mm . #id_jalanjalan
  • @dea.kariza • • • • • Dahulu ada banyak pohon berdiri disekitarnya. Tapi hanya ada 1 pohon yang terlihat gagah dan tegak dihadapan pohon lainnya. Tak lama yang lainnya hilang diterjang kerasnya alam dan ia pun ikut rapuh tak mampu berdiri menerjang badai. Sekian lamanya waktu, pohon tersebut tumbuh kembali di tempat yg sama. Hanya saja lebih kokoh dari yg sebelumnya dan lebih lebat daun-daunnya. Apapun kerasnya musim dan goncangan dari alam dilaluinya. Hingga akhirnya ia menjadi pohon tunggal yg hidup disana, hidup dan bertahan sampai sekarang. Ia hanyalah sebuah pohon yg mencoba bertahan. Tanpa ada kekhawatiran untuk kembali rapuh. Karena setinggi-tingginya pohon akan selalu terjatuh, lalu tumbuh untuk berdiri dan lagi kembali terjatuh. Seperti kehidupan. . Sukamakmur - Bogor Nikon D3400 Sigma 18-250mm f/3.5-6.3 DC Macro OS HSM Auto WB | ISO 100 | F/9 | SS 1/400 | 18mm . #id_jalanjalan
  • 12 0